| hitaM Putih |

hanya beberapa catatan...

Saturday, July 15, 2006

Dasar Kriting!


Si Kriting : Masa, sih..?
Si Lurus : Hmm..; iya,.. bener,
Si Kriting : Ah,.. aku gak yakin, kamu Cuma mau bikin aku senang kan..?
Si Lurus : Dasar kriting!, aku gak becanda,.. dia ngaku bilang begitu, jelek!
Si Kriting : Ah,. Aku gak yakin. Look at her man!,.. she is out of my reach!
Si Lurus : Ah,.. come on. Dasar hipokrit,.. love don’t care..
Si Lurus : Iya sih,.. aku juga sampe gak percaya kalo dia suka sama orang krit…
Si Kriting : Bukk!
Si Lurus : He..he.., jangan di perut dong,.. baru habis makan nih.. sialan!
Si Kriting : Sorry. Terserah,.. kamu percaya gak, terserah kamu..
Si Kriting : Tapi, kenapa kamu baru bilang sekarang?
Si Lurus : Kamu aja yang gak sensitif, tau!
Si Kriting : I was born like that, ok!
Si Kriting : Hmm, aku gak tau harus senang atau bahagia
Si Lurus : Sama aja, dodol!
Si Lurus : But if you want to go through now, you’re late, ting! She already had someone!
Si Kriting : “Kriting gak orangnya, kalo kriting aku setuju.. he..he
Si Lurus : Hey,.. I am serious!
Si Kriting : Sorry,.. kamu sih telat bilangnya
Si Lurus : Kamu aja yang gak sensi. Makanya, perbanyak jalan-jalan ke alam. It makes your self-control better!
Si Kriting : “He..he.he. But I am happy to hear that. At least, I know someone is care for me
Si Kriting : Hmm.., eventhough she had someone. Honestly,.. I like her too,.. he..he..he
Si Lurus : Hah..?

To Roby, JAP, Ghento, Enter dan smua orang yang merasakan sama: Its not a sin to show your feelings; show it before its too late.. yah,.. love don’t care!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home