| hitaM Putih |

hanya beberapa catatan...

Thursday, October 20, 2005

Happy Birthday To Me!


Saya masih kerja seperti “robot”, dengan rutinitas yang membosankan.

Tapi hari ini saya bahagia..

Saya masih “menyiksa diri” dengan rokok, kopi dan alkohol,..

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih senang avonturir, walau dengan dana seadanya…

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih menyesal karena belum bisa membeli kamera digital kesukaan (Zoom Optical-nya 10 x bo!)

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih sering marah-marah kepada adik tersayang dirumah, apalagi kalo capek dan stress karena kerjaan..

Tapi hari ini saya bahagia,..

+++

Saya masih gak becus urus bunga Papa dan para ikan-ikan (to :Yellow, Spotty, Fasty, Sunshine.. sorry, sebentar pasti saya beli makanan kalian! )..

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih malas nyuci piring dan pakaian,..

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih lebih senang nyuci motor sampe mengkilap, daripada MANDI! (please…)

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih suka nebeng koneksi internet kantor (Lho..!! )

Tapi hari ini saya bahagia,..

+++

Saya sudah kerja, tapi masih sering minta uang sama Mama tercinta…

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih sering membuat orang lain sakit hati (dan menangis)…

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih belum bisa menerima, kalo saya juga sering “salah”…

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih ragu dimana keberpihakan saya; bekerja untuk.., bekerja dengan.. atau mengerjai orang tertindas…

Tapi hari ini saya bahagia,..

Saya masih mencoba untuk terus merasa bahagia. Tidak hanya hari ini..

+++

Happy birthday to me! ya.. :-)



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home