| hitaM Putih |

hanya beberapa catatan...

Thursday, September 08, 2005

Bulu..bulu.. babi.. Baby


Malam senin ke sekian - setelah sering gagal malam mingguan-di sebuah rumah kecil di sudut Oeba:
Prolog:

D: "Eh..kemaren waktu ke Pulau Kera, ada teman yang nginjak bulu babi!"
L: Kok bisa; kan pantai disana airnya jernih banget!,.. siapa?
D: Itu; si.. **ke. Maklum anak Kota; susah bedain bulu babi dengan bulu-bulu yang lain.."
L: ???? @#$%*&&
D: Aduhh.. sakiiiit Non..!

+++

Bulu babi yang baik hati

D: Non.., bulu babi apa yang paling baik di dunia..?
L: ??? (dia memang orangnya pendiam....)
D: bulu babi yang pas mau keinjak; trus ngingetin.. "Hey..disini ada orang!"
L: dodol!

Bulu babi yang nggak baik hati

L: Skarang gantian!; (dia-nya mulai error juga nih!)
L: Bulu babi apa yang paling jahat di dunia!
D: Hmm..sbentar.. oh iya!; Bulu babi yang mirip bos ku di kantor!
L: @#$%*&&.. bukan sayang,..(GOSH..!!)
D: Trus..
L: bulu babi yang kalo keinjak; biar di kencingi orang se-Kupang sakitnya gak ilang-ilang..
D: he..he.., iya..iya. Untung si si.. **ke cuma dikencingi satu orang! Kalo nggak,gak brani pulang Bandung dia!
L: Hushh..

+++
Nggak boleh di pegang!

D: Gantian... kenapa yang namanya bulu babi itu gak boleh dipegang?
L: Kan.. nanti kena durinya.. trus kan harus dikencingi..,jadi..??
D: Ye,.. salah..
L: Trus??
D: Soalnya, kalo digendong namanya : bulu baby.. ye..
L: ???? @#$%*&&
D: Wadouuwwww!!

+++
Dan Malam itu aku pulang dengan kulit lengan merah-biru. Dicubit!
+++

Neng,. mohon ampun!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I enjoy reading the stories on your site. Keep up the super articles!

betting

2:06 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home